Klik Link Ini Agar Pekerja Dapat Rp 10 Juta April 2023, Tak Terdaftar BSU BPJS Ketenagakerjaan Bisa Dapat BLT

- 15 April 2023, 16:11 WIB
Cara cek BSU 2023 login kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan dengan NIK, BSU 2023 kapan cair dan apakah BLT Subsidi Upah ada.
Cara cek BSU 2023 login kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan dengan NIK, BSU 2023 kapan cair dan apakah BLT Subsidi Upah ada. /Tangkapan layar bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek BSU 2023 login kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan dengan NIK, BSU 2023 kapan cair dan apakah BLT Subsidi Upah ada.

Ketahui dengan klik link resmi berikut pekerja bisa mendapatkan bantuan Rp 3 juta April 2023. Tak terdaftar BSU BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker bisa dapat BLT.

Bantuan Subsidi Upah (BSU) adalah program yang digagas oleh Kemnaker untuk memberikan dukungan kepada pekerja yang terdampak pandemi COVID-19, terutama yang mengalami pemotongan gaji.

Program ini kemudian kembali dilaksanakan pada tahun 2022, dengan tujuan membantu masyarakat yang terkena dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Baca Juga: Pekerja Cek KTP! BLT 3 Juta Cair ke 10 Juta Penerima April 2023, Daftar Kesini Tak di BSU BPJS Ketenagakerjaan

Dalam proses pelaksanaan program BLT Subsidi Gaji, Kemnaker bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan pekerja yang berhak menerima BSU.

Syarat dasar yang harus dipenuhi oleh pekerja untuk mendapatkan BLT Subsidi Gaji, meliputi mematuhi ketentuan gaji yang ditetapkan oleh Kemnaker dan menjadi peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x