Ini 4 Kriteria Karyawan Dapat Dana Rp700 Ribu April 2023 Bukan BSU BPJS Ketenagakerjaan BLT Subsidi Gaji

- 15 April 2023, 12:00 WIB
Ilustrasi. Dapatkan uang Rp 700 ribu tanpa harus lolos BSU BLT Subsidi Gaji. Karyawan lakukan ini.
Ilustrasi. Dapatkan uang Rp 700 ribu tanpa harus lolos BSU BLT Subsidi Gaji. Karyawan lakukan ini. /Ilustrasi PIXABAY/Ekoanug

BERITA DIY - Ada 4 kriteria karyawan yang bisa dapat Rp700 ribu bukan berasal dari dana BSU BLT Subsidi Gaji dan tidak harus punya BPJS Ketenagakerjaan.

Pertanyaan terkait BSU BLT Subsidi Gaji 2023 kapan cair, BSU 2023 cair berapa, hingga bagaimana cara dapat BLT Subsidi Gaji 2023 masih ramai diperbincangkan.

BSU atau Bantuan Subsidi Upah, yang punya nama lain BLT Subsidi Gaji, sendiri merupakan program bantuan khusus karyawan yang dicanangkan oleh Kemnaker.

Kementerian Ketenagakerjaan atau Kemnaker menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk validasi data, mana saja karyawan yang berhak dijadikan penerima BSU.

Baca Juga: Hore! Penerima BSU Dapat BLT Rp 700 Ribu Tanpa BPJS Ketenagakerjaan, Daftarnya di Web Resmi INI

Pada tahun lalu, BSU atau BLT Subsidi Gaji sudah cair kepada para karyawan penerima dengan besaran bantuan Rp600 ribu per orang.

Para karyawan bisa melakukan pencairan BSU Rp600 ribu tersebut tanpa mendapatkan potongan gaji pokok, karena BLT Subsidi Gaji tidak memotong gaji.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x