UPDATE Info Gempa Terkini Hari Ini Guncang Jogja, Tuban, Bali, Bogor! Ini Pusat Lokasi Gempa Bumi dari BMKG

- 14 April 2023, 17:28 WIB
Update info gempa terkini hari ini guncang Jogja, Tuban, Bali, Bogor beserta pusat lokasi gempa yang tidak berpotensi tsunami dari BMKG.
Update info gempa terkini hari ini guncang Jogja, Tuban, Bali, Bogor beserta pusat lokasi gempa yang tidak berpotensi tsunami dari BMKG. / PIXABAY/Tumisu

BERITA DIY - Update info gempa terkini hari ini, Jumat, 14 April 2023 yang guncang Jogja, Tuban, Bali, hingga Bogor. Simak pusat lokasi gempa yang tidak berpotensi tsunami dari BMKG, di sini.

Hari ini, Jumat, 14 April 2023, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika atau BMKG memberikan info terkini bahwa terjadi gempa bumi yang mengguncang wilayah Jogja, Tuban, Bali, hingga Bogor.

 

Adapun pusat lokasi gempa bumi ini berada di Kabupaten Tuban, Jawa Timur dengan kekuatan magnitudo 6,6 dan berada di lokasi 6.29 Lintang Selatan dan 111.92 Bujur Timur.

Gempa bumi yang berada di laut dengan kedalaman 632 km ini tidak berpotensi tsunami dan berada di 68 km barat laut Tuban, Jawa Timur.

Baca Juga: Info Gempa Terkini BMKG: Magnitudo 6,5 Guncang Tuban Jawa Timur Terasa di Jogja, Ini Lokasi Pusat Gempa

"#Gempa Mag:6.6, 14-Apr-23 16:55:44 WIB, Lok:6.29 LS,111.92 BT (68 km BaratLaut TUBAN-JATIM), Kedlmn:632 Km, tdk berpotensi tsunami #BMKG," tulis BMKG di akun Twitterterbarunya, @infoBMKG.

Fenomena gempa bumi ini juga terasa di beberapa daerah di Indonesia seperti Bali, Jogja, hingga Bogor.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x