Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang! Jangan Kaget Dapat Rp 10 Juta Tanpa Daftar Gelombang 51, Ini Caranya

- 14 April 2023, 15:06 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id sekarang! Begini cara dapat Rp 10 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 51.
Login dashboard www.prakerja.go.id sekarang! Begini cara dapat Rp 10 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 51. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja 2023 di www.prakerja.go.id sekarang! Jangan kaget dapat Rp 10 juta meskipun tidak pernah daftar Kartu Prakerja gelombang 51. Simak caranya di bawah ini.

Kartu Prakerja 2023 merupakan salah satu program pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan masyarakat, dengan bantuan beasiswa pelatihan senilai Rp3,5 juta dan insentif Rp 700 ribu.

Kartu Prakerja 2023 diberikan kepada 1 juta penerima pada tahun ini dan dibuka secara bergelombang setiap bulan hingga kuota terpenuhi.

Terakhir, pemerintah membuka pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50. Masyarakat yang tidak pernah lolos seleksi di gelombang sebelumnya bisa kembali mendatar di gelombang berikutnya selama masih memenuhi syarat.

Baca Juga: Hari Ini Terakhir! Beli Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 50 agar Insentif Rp700 Cair, Begini Caranya

Proses pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 51 dinanti-nantikan oleh masyarakat yang membutuhkan bantuan hidup, apalagi sebentar lagi umat Islam di tanah air akan memperingati Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2023.

Masyarakat yang ingin mengetahui pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 51 kapan dibuka, bisa login ke dashboard www.prakerja.go.id secara berkala atau update informasi terbaru melalui Instagram resmi @prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x