RHK 14 April 2023, Renungan Harian Keluarga dan Refleksi Singkat Tentang Percaya dan Sadari Kehadiran Tuhan

- 13 April 2023, 18:30 WIB
Ilustrasi - RHK 14 April 2023, renungan harian keluarga hari ini tentang percaya dan sadari lengkap refleksi singkat.
Ilustrasi - RHK 14 April 2023, renungan harian keluarga hari ini tentang percaya dan sadari lengkap refleksi singkat. /PIXABAY/ voltamax

BERITA DIY - Simak teks RHK hari ini Jumat, 14 April 2023, renungan harian keluarga dan refleksi singkat tentang percaya dan sadari.

Hampir sepekan Yesus Kristus bangkit dan menunjukkan kuasa-Nya kepada umat manusia. Peristiwa ini seharusnya menjadi semangat kita untuk memperkuat iman kita kepada-Nya.

Untuk semakin mewujudkan hal tersebut, Anda bisa meluangkan waktu bersama keluarga untuk mendengarkan renungan harian berikut ini.

Renungan harian keluarga kristiani hari ini diambil dari Injil Yohanes 21: 14 yang mengajak kita untuk semakin percaya pada Tuhan.

Baca Juga: Doa Ratu Surga Katolik yang Didoakan pada Masa Paskah dalam Bahasa Inggris dan Indonesia Lengkap

Berikut renungan harian keluarga kristiani oleh Paulus C. Siswantoko, Pr. dikutip dari Aplikasi Ekatolik.

"Itulah ketiga kalinya Yesus menampakkan diri kepada murid-murid-Nya sesudah Ia bangkit dari antara orang mati. - Yohanes 21: 14"

Setelah kematian dan kebangkitan-Nya, berulang kali Yesus mengunjungi murid-murid-Nya. Salah satunya tujuannya tentu untuk terus memberikan semangat para murid agar dapat melanjutkan pewartaan tanpa Yesus secara fisik.

Di kehidupan kita saat inipun Yesus juga selalu datang menyapa kita melalui Roh Kudus-Nya. Lalu bagaimanakah cara kita menyadari kehadiran Roh Kudus?

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x