Info Jadwal dan Lokasi Penukaran Uang Baru Di Bandung 2023 Hari ini April 2023, Catat 10 Lokasi Ini!

- 7 April 2023, 16:20 WIB
Ilustrasi - Jadwal dan lokasi penukaran uang baru di Bandung 2023, catat 10 lokasi ini.
Ilustrasi - Jadwal dan lokasi penukaran uang baru di Bandung 2023, catat 10 lokasi ini. /Tangkap layar instagram.com/@ditjen.gtk.kemdikbud

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal dan lokasi penukaran uang baru di Bandung 2023, catat 10 lokasi yang akan dibagikan pada artikel ini.

Bank Indonesia (BI) Jawa Barat telah membuka layanan penukaran uang baru di Kota Bandung. Layanan ini dapat ditemukan di sepuluh lokasi, yakni perbankan dan Kas Keliling.

Masyarakat Bandung dapat menukarkan uang baru mereka dengan uang emisi 2022 secara resmi mulai dari pecahan Rp100.000 hingga Rp1.000.

Penukaran uang baru di sepuluh lokasi ini dapat membantu warga Bandung dalam persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri pada tanggal 21 April 2023.

Baca Juga: Lokasi Penukaran Uang Baru di Yogyakarta Lengkap dengan Cara Menukarnya, Cocok untuk Bagi-Bagi THR

Sebelum melakukan penukaran uang baru, warga disarankan untuk melakukan pemesanan online terlebih dahulu di laman pintar.bi.go.id karena pemesanan offline memiliki kuota yang sangat terbatas.

Pemesanan uang baru secara online dapat dilakukan dengan mudah. Warga hanya perlu memasukkan data pribadi, seperti nama dan alamat, serta nominal uang yang dibutuhkan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x