Pinjaman Online BRI Hingga Rp25 Juta Tanpa Jaminan dan Bunga Rendah, Daftar Hanya Pakai KTP Ini Syaratnya

- 2 April 2023, 13:15 WIB
Ilustrasi Pinjaman online BRI hingga Rp25 juta tanpa jaminan dan bunga rendah, daftar hanya pakai KTP, cek infonya di sini.
Ilustrasi Pinjaman online BRI hingga Rp25 juta tanpa jaminan dan bunga rendah, daftar hanya pakai KTP, cek infonya di sini. /PIXABAY/iqbalnuril

BERITA DIY – Simak informasi pinjaman online BRI hingga Rp25 juta tanpa jaminan dan bunga rendah, daftar hanya pakai KTP. Cair dalam 15 menit, syarat tersedia di sini.

Pinjaman online BRI dapat diakses dengan mudah dan praktis serta pengajuannya hanya menggunakan KTP.

Masyarakat dapat mengajukan pinjaman online BRI tanpa harus datang ke kantor Bank BRI terdekat. Hal ini karena pengajuan pinjaman online BRI dapat dilakukan melalui aplikasi.

Pinjaman online BRI yang diajukan dapat langsung cair dalam waktu 15 menit dan akan langsung masuk ke rekening bank BRI atau Raya peminjam.

Baca Juga: Tabel KUR Mandiri 2023 Rp 500 Juta Angsuran Berapa? Ini Syarat Pinjaman Tanpa Jaminan Tanpa Pengajuan Online

Selain mudah diajukan dan cepat cair, pinjaman online BRI juga memiliki suku bunga rendah dibandingkan dengan pinjaman lainnya, yaitu 1,24 persen per bulan.

Masyarakat dapat mengajukan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp25 juta. Di mana tidak ada jaminan pinjaman dan bebas biaya admin bulanan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x