Kode Redeem FF Hari Ini Gratis Skin dan Diamonds, Begini Cara Tukarkan Kode Hadiah 2 April 2023

- 2 April 2023, 13:02 WIB
Ilustrasi - Simak kode redeem Free Fire 2 April 2023 untuk dapatkan hadiah skin senjata, karakter, hingga diamonds, lengkap dengan cara menukarnya.
Ilustrasi - Simak kode redeem Free Fire 2 April 2023 untuk dapatkan hadiah skin senjata, karakter, hingga diamonds, lengkap dengan cara menukarnya. /Tangkap Layar Instagram/@freefirebgid

BERITA DIY - Simak informasi seputar kode redeem Free Fire untuk dapatkan hadiah berupa skin senjata, karakter, hingga diamonds hari ini, 2 April 2023.

Berikut ini lengkap dengan cara mudah menukarkan kode redeem yang masih tersedia melalui situs resmi Garena.

Sebagai salah satu game yang populer di kalangan warganet Indonesia, tentunya Free Fire juga menyediakan berbagai fitur dan konten baru untuk menarik perhatian gamers lain.

Di dalam game Free Fire, para pemain akan bisa mengkustomisasi tampilan karakter, pet, bahkan senjata agar lebih menarik.

Untuk melakukan kustomisasi tersebut para pemain game Free Fire memerlukan ingame curency, di mana untuk FF disebut dengan "Diamonds".

Baca Juga: Cara Tukar Kode Redeem FF 31 Maret 2023 Jadi Reward Skin Gun dan Karakter Eksklusif Free Fire Server Indonesia

Namun bagi beberapa pemain Free Fire, diketahui bisa mendapatkan hadiah skin hingga diamonds bila menukarkan kode redeem yang didapatkan secara acak.

Bagi para pemain yang sudah memiliki kode redeem untuk mendapatkan hadiah gratis dari FF seperti skin, senjata, maupun pet, bisa menukarkannya dengan cara di bawah ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x