Login Dashboard prakerja.go.id Sekarang Dapatkan Rp 3 Juta Jika Gagal Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 50

- 1 April 2023, 20:02 WIB
Login dashboard prakerja.go.id aplikasi resmi Kartu Prakerja, kapan gelombang 51 buka kembali dan cara kerja Kartu Prakerja.
Login dashboard prakerja.go.id aplikasi resmi Kartu Prakerja, kapan gelombang 51 buka kembali dan cara kerja Kartu Prakerja. /Tangkapan layar https://dashboard.prakerja.go.id/daftar

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari login dashboard prakerja.go.id aplikasi resmi Kartu Prakerja, kapan gelombang 51 buka kembali dan cara kerja Kartu Prakerja.

Ketahui login dashboard www.prakerja.go.id sekarang dapatkan Rp 3 juta jika gagal lolos seleksi usai daftar Kartu Prakerja Gelombang 50.

Kartu Prakerja merupakan program yang dirancang untuk memberikan dukungan pelatihan dan sertifikasi bagi pencari kerja, pekerja yang ingin mengembangkan kemampuannya, serta wirausaha yang ingin meningkatkan pengetahuan bisnis mereka.

Sebab program ini bertujuan untuk membantu meningkatkan keterampilan dan kompetensi tenaga kerja, serta mengurangi pengangguran di negara tersebut.

TERBARU HARI INI: Terjawab Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 51 Dibuka, Ini Cara Daftar Ulang Agar Dapat Rp 600 Ribu

Namun pada tahun 2020 hingga 2022 lalu, Pemerintah menjalankan Kartu Prakerja sebagai program semi bansos karena adanya pandemi COVID-19.

Ketika itu apabila lolos seleksi Kartu Prakerja, peserta bisa mendapatkan total insentif sebesar Rp 2,4 juta ditambah dengan insentif survei Rp 150 ribu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x