Tonton Di Sini! Ini Link Live Streaming Liverpool vs Man City Liga Inggris GRATIS SCTV dan TV Online Hari Ini

- 1 April 2023, 18:14 WIB
Link live streaming Liverpool vs Man City hari ini, siaran langsung gratis Liga Inggris SCTV dan Youtube, serta TV online Vidio.com.
Link live streaming Liverpool vs Man City hari ini, siaran langsung gratis Liga Inggris SCTV dan Youtube, serta TV online Vidio.com. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link live streaming Liverpool vs Man City hari ini, siaran langsung gratis Liga Inggris SCTV dan Youtube, serta TV online Vidio.com.

Yuk tonton di link berikut! Ini link live streaming Manchester City vs Liverpool di Liga Inggris gratis SCTV dan siaran langsung TV online Vidio.com hari ini.

Musim ini, Arsenal dan Manchester City yang memperebutkan gelar juara Liga Premier Inggris. Arsenal memuncaki klasemen sementara dengan 69 poin dan ditempel City dengan raihan 61 angka.

Sedangkan Liverpool berada di peringkat enam dan tertinggal 19 poin dari Manchester City yang menempati tempat kedua. Pertandingan ini sangat penting untuk membuktikan kualitas skuat Liverpool.

Baca Juga: Jadwal Man City vs Liverpool Liga Inggris Malam Ini Tayang TV Apa? Prediksi Line Up dan Link Live Streaming

Liverpool akan mencoba untuk mengamankan kemenangan tandang pertama mereka melawan City sejak 2015. The Reds akan mendapatkan keuntungan dari kemungkinan absennya penyerang andalan City, Erling Haaland karena cedera pangkal paha saat membela timnas Norwegia.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyampaikan, absennya Haaland tidak akan mengubah persiapan timnya lawan City. Dia mengatakan bahwa tim asuhan Pep Guardiola tetap berbahaya, meski bermain tanpa penyerang murni.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x