Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Hari Ini Sabtu Minggu 1-2 April 2023 Lengkap One Way dan Ganjil Genap Terbaru

- 1 April 2023, 02:40 WIB
Ilustrasi. Jadwal buka tutup jalur puncak Bogor hari ini Sabtu dan Minggu tanggal 1-2 April 2023
Ilustrasi. Jadwal buka tutup jalur puncak Bogor hari ini Sabtu dan Minggu tanggal 1-2 April 2023 /PEXELS/ furkanvari

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal buka tutup jalur puncak Bogor hari ini Sabtu dan Minggu tanggal 1-2 April 2023 lengkap one way dan ganjil genap terbaru.

Menyambut libur akhir pekan di bulan Ramadhan, Polres Bogor kembali menerapkan buka tutup jalur Puncak dan ganjil genap, rekayasa tersebut dilakukan guna mengurangi kepadatan lalu lintas.

Sebagaimana diketahui, Polres Bogor selalu menerapkan sistem buka tutup arah di jalur Puncak Bogor setiap akhir pekan dan hari libur nasional.

Maka, pengguna jalan yang ingin melewati jalur Puncak Bogor pada akhir pekan mesti memperhatikan waktu keberangkatan agar tidak terjebak macet saat buka tutup ataupun ganjil genap di jalan.

Baca Juga: Jadwal Jam Buka Tutup Puncak Bogor Jumat Sabtu Minggu 31 Maret - 2 April 2023, Satu Arah Mulai Kapan?

Puncak Bogor hingga saat ini masih menjadi detinasi favorit masyarakat khususnya di Jabodetabek. Hal itu karena ada banyak tempat wisata dan lokasi yang terbilang cukup dekat dengan DKI Jakarta.

Adapun info jalur buka tutup jalur puncak Bogor berdasarkan peraturan Menteri Perhubungan RI Nomor 84 tahun 2021 tentang aturan sistem buka tutup jalur Puncak Bogor.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x