INFO Pendaftaran Mudik Gratis Polri Presisi 2023: Jadwal, Cara Daftar, Syarat, dan Kota Tujuan

- 31 Maret 2023, 15:35 WIB
Berikut info pendaftaran mudik gratis Polri Presisi 2023 beserta jadwal, cara daftar, syarat, dan kota tujuan.
Berikut info pendaftaran mudik gratis Polri Presisi 2023 beserta jadwal, cara daftar, syarat, dan kota tujuan. /Tangkap layar: polri.go.id

BERITA DIY - Simak info pendaftaran mudik gratis Polri Presisi 2023 beserta jadwal, cara daftar, syarat, dan kota tujuan.

Pendaftaran mudik gratis Polri Presisi 2023 telah dibuka sejak 29 Maret lalu dan masih berlangsung sampai 12 April mendatang.

Dilansir dari laman Korlantas Polri, program mudik gratis Polri Presisi 2023 ditujukan bagi warga Jakarta yang ingin pulang ke kampung halaman untuk merayakan Idul Fitri.

Sebanyak 500 bus pun telah dipersiapkan untuk menyukseskan mudik gratis Polri Presisi 2023 dengan tujuan Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur.

Baca Juga: Kuota Mudik Gratis Pemprov DKI Jakarta Penuh! Segera Daftar Mudik Gratis Jasa Raharja dan Kemenhub RI di Sini

Cara Daftar Mudik Gratis Polri Presisi 2023

Berbeda dengan program lain, mudik gratis Polri Presisi 2023 tak menyediakan laman pendafatran online. Masyarakat yang ingin mengikuti program ini bisa daftar offline di lokasi yang telah dipersiapkan.

Lokasi pendaftaran musik gratis Polri Presisi 2023 berada di seluruh Samsat, Gerai Samsat, dan Gerai SIM yang berada di wilayah Polda Metro Jaya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x