Ide Jualan Bulan Puasa & Lebaran 2023, Resep Bandeng Presto Cara Membuat Mudah Modal Kecil

- 31 Maret 2023, 12:40 WIB
Cara membuat bandeng presto rumahan, lengkap dengan sambal tomat asam manis. Bisa jadi ide jualan lauk tahan lama untuk Ramadhan.
Cara membuat bandeng presto rumahan, lengkap dengan sambal tomat asam manis. Bisa jadi ide jualan lauk tahan lama untuk Ramadhan. /Instagram.com/@bandengblendung

 

BERITA DIY - Berikut info resep bandeng presto ide jualan bulan puasa Ramadhan dan Lebaran 2023 lengkap cara membuat sambal tomat asam manis peluang usaha bisnis UMKM modal kecil untung besar.

Yuk simak ide jualan bulan puasa 2023 modal kecil, resep bandeng presto rumahan sambal tomat asam manis yang untung besar capai Rp 6.250.000.

Ide jualan bandeng presto tahan lama sekitar 2-3 hari ini bisa menjadi menu buka puasa yang diminitai masyarakat Indonesia saat Ramadhan.

 

Menu masakan bandeng presto boleh dibilang tidak hanya bisa dijual pada bulan puasa Ramadhan saja, melainkan di semua bulan pada kalender.

Baca Juga: Resep Es Lumut yang Viral, Cocok Buat Jualan Minuman Buka Puasa Ramadhan: Simak Bahan-bahannya

Para calon pengusaha usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang akan berjualan bandeng presto wajib menyiapkan unique selling point atau USP.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x