Kapan Anime Tokyo Revengers Season 2 Eps 13 Sub Indo Tayang Disney Hotstar? Ini Sinopsis dan Jadwal Streaming

- 31 Maret 2023, 08:33 WIB
Info kapan nonton anime Tokyo Revengers season 2 episode 13 sub Indo tayang di Disney Hotstar bukan Blibli lengkap sinopsis episode terbaru dan jadwal streaming online.
Info kapan nonton anime Tokyo Revengers season 2 episode 13 sub Indo tayang di Disney Hotstar bukan Blibli lengkap sinopsis episode terbaru dan jadwal streaming online. /Twitter.com/@DisneyPlusID

BERITA DIY - Berikut info kapan nonton anime Tokyo Revengers season 2 episode 13 sub Indo tayang di Disney Hotstar bukan Blibli? Ini sinopsis cerita terbaru Takemichi dan jadwal streaming.

Diketahui, episode 13 anime Tokyo Revengers season 2 ini menjadi penutup musim kedua yang menjadikan Tokrev masuk pada deretan judul anime Winter 2023 yang telah berakhir.

Sebelumnya Tokyo Revengers season 2 (Tokyo Revengers S2: Christmas Showdown) adalah anime Winter 2023 subtitle Indonesia yang tayang sejak 7 Januari 2023 secara streaming di Diseny Hotstar.

 

Anime Tokyo Revengers adalah adaptasi dari manga berjudul sama garapan Ken Wakui yang menceritakan sosok bernama Takemichi Hanagaki, pemuda berusia 26 tahun yang mampu kembali ke masa lalu ke masa SMP dan SMA.

Baca Juga: Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Full Episode Sub Indo Gratis, Link Streaming Legal di Sini

Spoiler dan jadwal Tokyo Revengers S2 episode 13

Jika tidak ada perubahan, jadwal Tokyo Revengers season 2 episode 13 sub Indo tayang d platform streaming Disney Hotstar hari Minggu 2 April 2023 pukul 07.00 WIB.

Tokyo Revengers episode 13 ini berjudul "When it rains, it pours" atau artinya dalam Bahasa Indonesia adalah "Saat Hujan Turun".

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x