Modal KTP Ajukan KUR Mandiri 2023 Tanpa Jaminan Cair 500 Juta Cicilan 300 Ribu, Ini Tabel Pinjaman dan Caranya

- 30 Maret 2023, 19:25 WIB
KUR Mandiri 2023 online, syarat KUR Mandiri 2023, bunga pinjaman KUR Mandiri, tabel angsuran KUR dan daftar pengajuan pinjaman.
KUR Mandiri 2023 online, syarat KUR Mandiri 2023, bunga pinjaman KUR Mandiri, tabel angsuran KUR dan daftar pengajuan pinjaman. /Portal Purwokerto/Hening Prihatini/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR Mandiri 2023 online, syarat KUR Mandiri 2023, bunga pinjaman KUR Mandiri, tabel angsuran KUR dan daftar pengajuan pinjaman.

Ketahui dengan modal KTP, ajukan KUR Mandiri 2023 tanpa jaminan cair Rp 500 juta dengan cicilan Rp 300 ribuan, berikut tabel pinjaman dan caranya.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mandiri adalah salah satu program kredit yang disediakan oleh Bank Mandiri untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pertumbuhan ekonomi, khususnya di sektor usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Tujuan utama dari program KUR Mandiri adalah untuk membantu pelaku UMKM yang kesulitan mengakses pendanaan dari lembaga keuangan konvensional karena persyaratan yang ketat atau jaminan yang sulit dipenuhi.

Baca Juga: Siapkan KTP dan KK, Pinjaman KUR BRI 2023 Bisa Cair Rp 100 Juta! Simak Cara Mengajukan Online Tanpa Jaminan

Dengan adanya KUR Mandiri ini, diharapkan mendorong pertumbuhan UMKM yang dinilai merupakan tulang punggung perekonomian Indonesia.

Melalui program ini, pelaku UMKM dapat mengakses kredit modal kerja atau investasi dengan suku bunga yang lebih rendah dan persyaratan yang lebih fleksibel.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x