Resep Kue Kering Lebaran Terbaru dan Gambarnya, Gampang Dibuat dan Enak, Isi Toples Langsung Ludes

- 31 Maret 2023, 03:00 WIB
Kue Pandan Cokelat, resep kue kering lebaran terbaru yang enak dan mudah dibuat.
Kue Pandan Cokelat, resep kue kering lebaran terbaru yang enak dan mudah dibuat. /Tangkap layar Youtube.com/Fransiska Tien

BERITA DIY - Berikut rekomendasi resep kue kering lebaran terbaru lengkap dengan gambarnya yang gampang dibuat dan enak, dijamin isi toples langsung ludes.

Jelang lebaran 2023, banyak warganet yang sudah mulai bersiap, salah satunya menyiapkan kudapan apa yang akan disajikan pada hari raya idulfitri 2023 mendatang.

Kue kering menjadi kudapan yang pasti akan disajikan dalam lebaran tiap tahunnya. Mulai dari kue nastar, putri salju dan lain sebagainya tentnya sudah menjadi kue yang biasa.

Jika Anda bosan dengan kue kering yang itu-itu saja bisa mencoba membuat resep kue kering lain terbaru 2023 berikut ini.

Baca Juga: Resep Nastar Lembut dan Lumer di Mulut, Ini Cara Membuat Kue Kering Khas Hari Raya yang Banyak Disukai

Sebut saja kue kering pandan cokelat, bisa jadi alternatif isian toples di hari raya idulfitri yang menggugah selera dan akan habis ludes disantap saat hari raya idul fitri.

Kue pandan cokelat ini selain memiliki cita rasa yang enak namun juga bisa dibuat dengan sangat mudah. Bahan-bahan yang diperlukan pun mudah ditemukan.

Anda juga bisa mengkreasikan cokelat dalam kue kering ini dengan bahan cokelat lain seperti cokelat putih yang juga memiliki cita rasa enak.

Berikut resep kue kering lebaran terbaru 2023, kue pandan cokelat dikutip dari Youtube Fransiska Tien, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x