Siapa Artis Inisial R Diduga Terlibat Pencucian Uang Rafael Alun Tersangka Korupsi KPK, Ini Ciri-cirinya

- 30 Maret 2023, 18:35 WIB
Ciri-ciri artis inisial R yang diduga terlibat dalam pencucian uang Rafael Alun yang ditetapkan jadi tersangka korupsi KPK Kamis 30 Maret 2023.
Ciri-ciri artis inisial R yang diduga terlibat dalam pencucian uang Rafael Alun yang ditetapkan jadi tersangka korupsi KPK Kamis 30 Maret 2023. /Antara Foto/Aprillio Akbar

 

BERITA DIY - Banyak yang mencari siapa artis terkenal inisial R viral dan trending di media sosial terkait tersangka korupsi KPK, Rafael Alun Trisambodo.

Berikut ciri-ciri artis inisial R yang diduga terlibat dalam pencucian uang Rafael Alun yang ditetapkan jadi tersangka korupsi KPK hari ini, Kamis 30 Maret 2023.

Juru bicara KPK Ali Fikri membenarkan bahwa mantan PNS pejabat Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan, Rafael Alun Trisambodo, menjadi tersangka dugaan gratifikasi.

 

Dari penyidikan KPK, Rafael Alun diduga menerima gratifikasi saat menjabat sebagai pemeriksa pajak pada DJP Kementerian Keuangan dalam kurun waktu 2011-2023.

Baca Juga: Siapa Artis Inisial P Bisnis Petshop Dugaan Pencucian Uang Rp 4,4 Triliun Viral TikTok?

Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) menyebutkan Rafael Alun ayah Mario Dandy melakukan tindak pencucian uang dengan total transaksi mencapai Rp 500 miliar.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x