Login prakerja.go.id Sekarang, Jangan Kaget Dapat 5 Juta Tanpa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 50! Ini Caranya

- 30 Maret 2023, 16:03 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id cek hasil seleksi pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 50, dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 51 buka.
Login dashboard www.prakerja.go.id cek hasil seleksi pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 50, dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 51 buka. /Tangkap layar Kartu Prakerja

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id cek hasil seleksi pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 50, dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 51 buka.

Ketahui login dashboard www.prakerja.go.id sekarang, jangan kaget dapat Rp 5 juta tanpa lolos Kartu Prakerja Gelombang 50. Berikut caranya.

Pada hari Rabu, 29 Maret 2023 kemarin, Pemerintah mengumumkan bahwa pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 50 bakal ditutup pada malam harinya.

Adapun Kartu Prakerja Gelombang 50 merupakan gelombang ketiga program ini yang dibuka di 2023, di mana diawali dari Kartu Prakerja Gelombang 48.

Baca Juga: Pengumuman! Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 50 Bisa Cek Kesini, Ini 3 Tanda Lolos di www.prakerja.go.id

Tujuan dari dijalankannya Kartu Prakerja sendiri yaitu membantu pencari kerja, pekerja, dan wirausaha untuk menjadi lebih kompetitif di pasar tenaga kerja.

Kartu Prakerja sendiri dijalankan dengan meningkatkan keterampilan dan kompetensi tenaga kerja, serta mengurangi pengangguran di Indonesia.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x