Selamat! UMKM Bisa Dapat BLT Rp 700 Ribu Tanpa Terdaftar BPUM BRI 2023 eform.bri.co.id, Ada 21 Juta Penerima

- 30 Maret 2023, 12:33 WIB
Cara cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BLT UMKM 2023 kapan cair dan link pendaftaran BPUM.
Cara cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BLT UMKM 2023 kapan cair dan link pendaftaran BPUM. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BLT UMKM 2023 kapan cair dan link pendaftaran BPUM.

Selamat! UMKM bisa dapat BLT sebesar Rp 700 ribu tanpa terdaftar di link BPUM BRI 2023 eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, ada 21 juta penerima.

Banpres Produktif Usaha Mikro atau BPUM bertujuan untuk memberikan bantuan modal kerja kepada pelaku usaha mikro agar mereka dapat mengatasi kesulitan likuiditas dan menjaga kelangsungan usaha mereka di tengah pandemi.

Dengan bantuan modal kerja, diharapkan pelaku usaha mikro kala itu dapat mempertahankan tenaga kerja mereka sehingga mengurangi angka pengangguran akibat pandemi.

Baca Juga: Pengumuman! UMKM Dapatkan Rp 3 Juta Tanpa Terdaftar BPUM 2023 BRI eform.bri.co.id & BNI, Daftar Online Kesini

Kali pertama dijalankan di 2020, nominal Banpres BPUM yang cair ke pelaku UMKM mencapai Rp 2,4 juta. Sedang di 2021, bantuan turun jadi Rp 1,2 juta.

Saat dijalankan di kedua tahun itu, terdapat 2 link untuk cek penerima BLT UMKM yang disediakan BRI di eform.bri.co.id dan BNI di banpresbpum.id.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x