1 April Diperingati Sebagai Hari Apa? April Mop dan Tragedi Pembantaian Umat Islam Sejarah The Aprils Fool Day

- 30 Maret 2023, 10:20 WIB
Ilustrasi. Uraian 1 April 2023 diperingati sebagai hari apa? Ada April Mop dan tragedi pembantaian umat Islam cek sejarah The Aprils Fool Day di sini   
Ilustrasi. Uraian 1 April 2023 diperingati sebagai hari apa? Ada April Mop dan tragedi pembantaian umat Islam cek sejarah The Aprils Fool Day di sini   /PIXABAY/@mariananbu

BERITA DIY- Penjelasan terkait 1 April 2023 diperingati sebagai hari apa? Ada perayaan April Mop dan tragedi pembantaian umat Islam cek sejarah The Aprils Fool Day di sini.

Setiap tahun khususnya di 1 April selalu ada euforia peringatan April Mop, namun ada beberapa juga yang belum tahu arti dari April Mop.

Bagaimana sejarah awal diperingatinya April Mop, cek juga ada peristiwa dan tragedi apa saja yang terjadi pada 1 April selain Aprils Fool Day.

April Mop terdiri dari dua kata yaitu April yang merupakan bulan dan Mop merupakan bahasa Belanda yang memiliki arti lelucon atau candaan.

Baca Juga: Tanggal 14 Februari Diperingati Sebagai Hari Apa? Bukan Hanya Valentine, Ada Peringatan Peristiwa Penting

April Mop diperingati setiap 1 April setiap tahunnya, lelucon yang dimaksud adalah sebuah kebohongan yang biasanya ditujukan untuk orang terdekat seperti teman dan sahabat.

Namun hingga saat ini belum diketahui secara jelas bagaimana sejarah latar belakang munculnya peringatan April Mop setiap tanggal 1 April.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x