Pengumuman! Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 50 Bisa Cek Kesini, Ini 3 Tanda Lolos di www.prakerja.go.id

- 29 Maret 2023, 15:50 WIB
Cara daftar Kartu Prakerja 2023, login dashboard www.prakerja.go.id cek hasil seleksi dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 51 buka.
Cara daftar Kartu Prakerja 2023, login dashboard www.prakerja.go.id cek hasil seleksi dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 51 buka. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar Kartu Prakerja 2023, login dashboard www.prakerja.go.id cek hasil seleksi dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 51 buka.

Ketahui pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 50 bisa cek ke situs resmi, berikut 3 tanda lolos dengan login dashboard www.prakerja.go.id.

Pemerintah pada hari ini mengumumkan bahwa pendaftaran seleksi Kartu Prakerja Gelombang 50 dengan login dashboard www.prakerja.go.id ditutup.

Kartu Prakerja Gelombang 50, merupakan gelombang ketiga yang dibuka Pemerintah pada tahun 2023 ini, di mana diawali dari gelombang 48 di awal tahun.

Baca Juga: Link Cek Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 50 2023, Dapatkan Rp 5 Juta Jika Tak Lolos Pakai Cara Ini

Di tahun 2023 ini, Pemerintah menjalankan Kartu Prakerja sebagai program meningkatkan keterampilan dan kompetensi tenaga kerja, serta mengurangi pengangguran di negara tersebut.

Jika lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 50, peserta bakal mendapatkan total insentif sebesar Rp 600 ribu, ditambah insentif pelatihan Rp 3,6 juta.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x