Cek ATM! BLT Rp 700 Ribu Cair ke 21 Juta Penerima di April 2023 Meski Tak Terdaftar BSU BPJS Ketenagakerjaan

- 29 Maret 2023, 08:08 WIB
Login BSU Kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan cek penerima BSU online, link daftar BSU dan info pencairan BLT Subsidi Gaji terbaru.
Login BSU Kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan cek penerima BSU online, link daftar BSU dan info pencairan BLT Subsidi Gaji terbaru. /instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari login BSU Kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan cek penerima BSU online, link daftar BSU dan info pencairan BLT Subsidi Gaji terbaru.

Yuk cek ATM! BLT sebesar Rp 700 ribu cair ke 21 juta penerima di April 2023 meski tak terdaftar BSU di BPJS Ketenagakerjaan maupun Kemnaker.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima BLT Subsidi Gaji, pekerja bisa mengakses 2 link yang disediakan Kemnaker maupun BPJS Ketenagakerjaan.

Apabila nama terdaftar pada situs Kemnaker maupun BPJS Ketenagakerjaan itu, pekerja bisa mendapatkan BLT Subsidi Gaji sebesar Rp 2,4 juta di 2020.

Baca Juga: Pekerja Input NIK ke Link Ini Agar Dapat BLT Rp3 Juta Non Subsidi Gaji, Tak Perlu Cek BSU BPJS Ketenagakerjaan

Sementara di tahun-tahun berikutnya, BLT Subsidi Gaji kembali dijalankan oleh Kemnaker, dengan nominal Rp 1,2 juta di 2021 dan Rp 600 ribu di 2022.

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan membantu pekerja yang terimbas dampak ekonomi kondisi terkini.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x