Bacaan Niat Puasa Ramadhan Latin dan Artinya: Cek Jadwal Imsakiyah Hari Ini Jakarta, Surabaya, dan Jogja

- 29 Maret 2023, 04:05 WIB
Ilustrasi - Info jadwal imsakiyah di Jogja, Surabaya, dan Jakarta serta bacaan niat puasa Ramadhan Latin dan artinya Bahasa Indonesia.
Ilustrasi - Info jadwal imsakiyah di Jogja, Surabaya, dan Jakarta serta bacaan niat puasa Ramadhan Latin dan artinya Bahasa Indonesia. /Pixabay.com/@Mohamed hassan

BERITA DIY - Inilah bacaan niat puasa Ramadhan lengkap dengan Latin dan artinya Bahasa Indonesia beserta jadwal imsakiyah untuk Jakarta, Surabaya, dan Jogja hari ini Rabu 29 Maret 2023.

Ibadah puasa Ramadhan akan memasuki hari ke-7 pada Rabu 29 Maret 2023 atau bertepatan dengan 7 Ramadhan 1444 H nantinya.

Dalam menunaikan ibadah puasa Ramadhan hari ini, salah satu adab yang harus dilakukan adalah dengan membaca atau melafalkan bacaan niat yang dapat dilakukan.

 

Membaca niat puasa Ramadhan dapat dilakukan oleh umat Islam mulai dari malam hingga nantinya sebelum masuk pada waktu terbit matahari yang menandakan dimulainya ibadah tersebut.

 Baca Juga: Niat Puasa Ramadhan dalam Teks Arab, Latin, Artinya Bahasa Jawa dan Sunda

Jadwal Imsakiyah Jakarta, Surabaya, dan Jogja Hari Ini

Selain dapat mengetahui dan membaca bacaan niat, umat Islam juga dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai jadwal imsakiyah yang berlaku untuk Jakarta, Surabaya, dan Jogja berikut ini:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x