Jadwal Timnas Indonesia vs Burundi Leg 2 FIFA Matchday 2023: Live Gratis Indosiar, TV Online Tayang Jam Berapa

- 28 Maret 2023, 15:36 WIB
adwal Timnas Indonesia vs Burundi kapan, tayang di TV mana jam berapa, serta link live streaming gratis Indosiar dan TV online Vidio.com.
adwal Timnas Indonesia vs Burundi kapan, tayang di TV mana jam berapa, serta link live streaming gratis Indosiar dan TV online Vidio.com. /instagram/@jordiamat5/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal Timnas Indonesia vs Burundi kapan, tayang di TV mana jam berapa, serta link live streaming gratis Indosiar dan TV online Vidio.com.

Ketahui jadwal Timnas Indonesia vs Burundi leg 2 pada FIFA Matchday 2023 kapan. Live gratis di Indosiar dan TV online Vidio.com tayang jam berapa.

Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong menyatakan tim asuhannya akan fokus pada sektor penyerangan saat meladeni Burundi untuk kedua kalinya.

Rencananya Timnas Indonesia bakal bertemu dengan Burundi leg 2 di pertandingan FIFA match day yang akan dimainkan di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi, hari ini.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Kualifikasi Euro 2024, Liga 1, dan Timnas Indonesia: Siaran Langsung Tayang di Mana?

Tim Garuda mendulang kemenangan 3-1 pada pertandingan pertama FIFA match day kontra Burundi yang berlangsung pada Sabtu 25 Maret 2023 lalu.

Pada laga tersebut, gol-gol yang dibukukan Timnas Indonesia disumbangkan oleh Yakob Sayuri, Dendy Sulistyawan, dan Rizky Ridho.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x