Download Minecraft 1.20 Gratis Mod APK Pocket Edition di Mana? Ini Link Java Edition Asli Mojang Terbaru 2023

- 28 Maret 2023, 13:14 WIB
Download Minecraft 1.20 gratis Mod APK Pocket Edition di mana dan link download Java Edition asli Mojang terbaru 2023.
Download Minecraft 1.20 gratis Mod APK Pocket Edition di mana dan link download Java Edition asli Mojang terbaru 2023. /Tangkap layar minecraft.net

BERITA DIY - Download Minecraft 1.20 gratis Mod APK Pocket Edition di mana? Cek link download Java Edition asli Mojang terbaru 2023 di sini.

Minecraft adalah sebuah permainan sandbox terkenal buatan developer atau pengembang bernama Mojang Studios yang sudah di-download oleh puluhan juta orang di berbagai platform resmi.

Mojang juga mengembangkan banyak sekali variasi atau jenis Minecraft, baik gratis maupun berbayar, untuk perangkat HP, PC, Console, hingga Oculus, serta selalu update ke versi terbaru 2023.

Dulunya, Minecraft untuk perangkat HP diberi nama Pocket Edition atau PE. Namun nama belakang tersebut sudah dihilangkan oleh Mojang.

Baca Juga: Link Download Minecraft Gratis 1.19.71 dan Java Edition Asli Bukan Mod Combo Pocket Edition PE Terbaru 2023

Sedangkan aplikasi yang tersedia untuk pengguna perangkat PC, baik laptop maupun komputer adalah Minecraft Java Edition, yang kini diintegrasikan dengan Bedrock Edition.

Terakhir, Mojang memperbarui aplikasi buatan mereka ke versi 1.19.71 untuk perangkat HP, baik di Android maupun iOS, baik versi uji coba gratis maupun full version yang berbayar.

Aplikasi Minecraft 1.19.71 yang asli Mojang untuk perangkat HP Android maupun iPhone yang berbayar dijual dengan harga Rp109 ribu, sedangkan versi uji cobanya bisa di-download gratis di link resmi.

Sementara itu, Minecraft Java Edition untuk PC juga tersedia dalam versi free trial yang gratis, serta versi berbayar, Java and Bedrock Edition dengan harga US$39.99 untuk Deluce Collection dan US$29.99 untuk base game.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x