Magic 5 Episode 9 Hari Ini Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Indosiar 28 Maret 2023 dan Link Nonton Gratis di Sini

- 28 Maret 2023, 10:30 WIB
Magic 5 episode 9 hari ini tayang jam berapa di jadwal Indosiar 28 Maret 2023. Sinopsis dan link nonton streaming gratis di TV.
Magic 5 episode 9 hari ini tayang jam berapa di jadwal Indosiar 28 Maret 2023. Sinopsis dan link nonton streaming gratis di TV. /Tangkap layar Instagram.com/ @mkf_official

BERITA DIY - Simak informasi Magic 5 episode 9 hari ini tayang jam berapa di jadwal Indosiar 28 Maret 2023. Sinopsis dan link nonton streaming gratis di TV.

Series Magic 5 episode 9 hari ini akan tayang di jadwal acara Indosiar Selasa, 28 Maret 2023. Penggemar dapat menonton series ini secara gratis di TV.

Magic 5 akan tayang dengan episode baru yang semakin seru dan lucu. Sebelumnya di series tersebut berkisah tentang tanda kemunculan ratu kegelapan.

Series Magic 5 sendiri akan berfokus pada kisah lima tokoh utama. Kelimanya merupakan para remaja yang memiliki kekuatan super.

Baca Juga: Magic 5 Episode 9 Tayang Jam Berapa Hari Ini 28 Maret 2023? Jadwal Indosiar, Ada Timnas Indonesia vs Burundi

Kelimanya ditemukan lalu diadopsi oleh Fathir yang kehilangan sang istri dan anaknya dalam kecelakaan. Dibawah asuham Fathir kelima remaja super tersebut tergabung dalam Magic 5.

Sejalan dengan waktu banyak musuh yang bermunculan mulai dari Ratu Buaya Emas hingga Ratu Kegelapan. Di sisi lain Magic 5 juga harus meladenin geng satu sekolah mereka The Beast yang kerap kali membuat onar.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x