Link Cek Pengumuman SNBP Hari Ini, Lengkap 30 Laman Mirror: Mulai Jam Berapa SNPMB Diumumkan?

- 28 Maret 2023, 07:15 WIB
Ketahui link cara cek pengumuman SNBP atau SNPMB 2023 jam mulai rilis resmi dan mirror.
Ketahui link cara cek pengumuman SNBP atau SNPMB 2023 jam mulai rilis resmi dan mirror. /Tangkapan layar website portal-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Simak link dan cara cek pengumuman hasil seleksi SNBP hari ini mulai jam berapa SNPMB bisa lewat 30 link laman mirror cek apakah lolos ke PTN yang didaftarkan.

Bagi calon mahasiswa yang telah melakukan pendaftaran pada SNBP 2023, maka dapat mengetahui hasil seleksi dengan mengakses link dan cara cek resmi pada hari ini.

Pasalnya untuk mengetahui apakah lolos ke PTN yang didaftarkan maka dapat dilakukan dengan menggunakan link resmi yang telah ditetapkan yaitu snpmb.bppp.kemdikbud.go.id.

 

Selain melakukan melalui link resmi tersebut, pendaftar juga dapat mengetahui pengumuman dengan menggunakan laman kampus masing-masing menggunakan link mirror.

Baca Juga: Link Cek Pengumuman SNBP 2023, Nomor Pendaftaran yang Mana? Ini Jadwal Diumumkan Jam Berapa di Portal SNBP

Diketahui bahwa SNBP merupakan salah satu program seleksi dalam Penerimaan Mahasiswa Baru atau PMB dengan berdasarkan pada hasil nilai rapor yang telah dimiliki siswa.

Dalam proses SNBP sendiri diketahui bahwa pendaftar dapat memilih sejumlah kampus dan jurusan yang dapat dilakukan pada jadwal pendaftaran.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x