Tulisan Arab Sholawat Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad Wa Ala Ali Muhamad LENGKAP Latin dan Artinya

- 27 Maret 2023, 12:50 WIB
Ilustrasi - Tulisan arab Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad Wa Ala Ali Muhamad lengkap dengan tulisan latin dan arti Bahasa Indonesia.
Ilustrasi - Tulisan arab Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad Wa Ala Ali Muhamad lengkap dengan tulisan latin dan arti Bahasa Indonesia. /Pexels.com/@Ali Burhan

BERITA DIY - Ketahui tulisan arab Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad Wa Ala Ali Muhamad lengkap dengan tulisan latin, dan arti dari sholawat nabi Muhammad SAW dalam Bahasa Indonesia.

Membaca sholawat Nabi SAW atau ucapan Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad Wa Ala Ali Muhamad bertujuan untuk mendapatkan pahala dan syafaat Rosulullah SAW.

Bagi umat muslim, membaca bacaan sholawat sering dilakukan karena terdapat pada bacaan sholat yang tentunya dilakukan setiap hari.

Jadi tidak hanya diucapkan ketika zikir saja, bacaan Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad Wa Ala Ali Muhamad juga ada dalam bacaan sholat yakni pada takhiat awal dan akhir.

Baca Juga: Ya Tawwab Tub Alaina Lirik dan Artinya Arab Latin, Lagu Sholawat Terjemahan Indonesia

Terdapat banyak manfaat ketika orang rajin membaca sholawat, beberapa di antaranya yakni dengan membaca sholawat, orang yang membacanya sudah mengikuti jejak para malaikat abror, sebab para malaikat abror selalu bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Selain itu manfaat bersholawat yakni akan dikabulkan hajat dan kebutuhan-kebutuhannya dan menyelamatkan kita dari azab api neraka.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x