Cek KTP! NIK Terdaftar Di Sini Dapat 700 Ribu Tanpa Cek BPUM BRI 2023 eform.bri.co.id, Ada 21 Juta Penerima

- 27 Maret 2023, 07:33 WIB
Cara cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id pakai KTP, BPUM 2023 kapan cair dan daftar BLT UMKM.
Cara cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id pakai KTP, BPUM 2023 kapan cair dan daftar BLT UMKM. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id pakai KTP, BPUM 2023 kapan cair dan daftar BLT UMKM.

Yuk cek KTP! NIK yang terdaftar di situs resmi ini dapat BLT Rp 700 ribu di 2023 tanpa cek BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, ada 21 juta penerima.

Banpres Produktif Usaha Mikro atau BPUM yang kali pertama dijalankan di 2020, bertujuan untuk membantu UMKM agar tetap bertahan dan menjalankan usahanya di tengah kesulitan ekonomi.

Sebab saat BPUM kali pertama berjalan, pandemi COVID-19 sedang melanda Indonesia. Pembatasan aktivitas menyebabkan UMKM kesulitan mempertahankan usahanya.

Baca Juga: UMKM Input NIK KTP ke Link Bantuan Ini untuk Cek Penerima BLT 3 Juta Tanpa Terdaftar BPUM BRI eform.bri.co.id

Dengan adanya bantuan dana BPUM tersebut, diharapkan UMKM dapat mempertahankan karyawan mereka dan mencegah peningkatan angka pengangguran.

Pemerintah menilai, UMKM merupakan sektor penting dalam perekonomian Indonesia, sehingga dukungan terhadap sektor ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi nasional.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x