Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Nomor Ini Masukkan Kesini Bisa Dapat Rp 10 Tanpa Perlu Lolos Gelombang 50

- 26 Maret 2023, 15:33 WIB
Login dashboard prakerja.go.id cek peserta lolos Kartu Prakerja 2023, dan kapan pengumuman hasil pendaftaran gelombang 50.
Login dashboard prakerja.go.id cek peserta lolos Kartu Prakerja 2023, dan kapan pengumuman hasil pendaftaran gelombang 50. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari login dashboard prakerja.go.id cek peserta lolos Kartu Prakerja 2023, dan kapan pengumuman hasil pendaftaran gelombang 50.

Ketahui login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cek nomor berikut masukkan ke situs resmi bisa dapat Rp 10 juta tanpa perlu lolos gelombang 50.

Kartu Prakerja merupakan program dengan tujuan meningkatkan keterampilan dan kompetensi sumber daya manusia di Indonesia, melalui pelatihan yang digelar.

Program ini ditujukan untuk membantu masyarakat yang ingin meningkatkan kualitas pekerjaan mereka, mencari pekerjaan baru, atau memulai usaha sendiri.

Baca Juga: Pengumuman! Hasil Kartu Prakerja Gelombang 50 Bisa Cek Kesini, Ini 3 Tanda Lolos Seleksi di www.prakerja.go.id

Adapun Kartu Prakerja diharapkan dapat membantu menciptakan lapangan kerja baru melalui peningkatan kualitas tenaga kerja dan keterampilan wirausaha.

Pada tahun 2023 ini, Kartu Prakerja berjalan murni sebagai program untuk meningkatkan keterampilan dan kompetensi, tak lagi sebatas program semi bansos.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x