Cara Tukar Uang Baru di Bank BRI Terdekat, Jadwal Penukaran Uang Pecahan Lebaran 2023 di 391 Kantor Cabang

- 26 Maret 2023, 14:54 WIB
Ilustrasi - Cara tukar uang baru di Bank BRI terdekat, jadwal penukaran uang pecahan untuk lebaran 2023, 391 kantor cabang siap melayani selama Ramadahan.
Ilustrasi - Cara tukar uang baru di Bank BRI terdekat, jadwal penukaran uang pecahan untuk lebaran 2023, 391 kantor cabang siap melayani selama Ramadahan. /PIXABAY/iqbalnuril

BERITA DIY - Simak cara tukar uang baru di Bank BRI terdekat, jadwal penukaran uang pecahan untuk lebaran 2023, ada 391 kantor cabang siap melayani selama Ramadahan.

Jelang lebaran 1444 H, ramai dicari informasi terkait cara tukar uang baru atau pecahan di Bank BRI, berapa minimal dan maksimal penukaran per orang, serta di mana saja tempat penukarannya.

Anda dapat mengetahui bagaimana cara tukar uang baru atau pecahan di Bank BRI terdekat, jadwal penukaran selama Ramadhan hingga tempat penukaran yang tersedia pada artikel ini.

Dilansir dari laman resmi BRI pada Kamis, 23 Maret 2023, pihak PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk akan menyediakan 391 kantor cabang untuk menjadi loket tempat penukaran uang.

Baca Juga: Kuota Pintar BI Habis? Simak Cara Tukar Uang Baru Bank BRI 2023: Ini 391 Lokasi Penukaran Uang, Bisa Online?

Selain dapat tukar uang di kantor cabang BRI terdekat, masyarakat juga dapat melajukan penukaran uang baru atau pecahan melalui layanan kas keliling terpadu di sejumlah tempat.

Sesuai aturan penukaran uang jelang lebaran 1444 H, Bank BRI menetapkan bahwa batas maksimal tukar uang per orang yakni Rp3,8 juta. Masyarakat dapan melakukan penukaran pada jadwal yang sudah ditentukan, yakni mulai 27 Maret - 20 April 2023.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x