Contoh Teks Khutbah Ramadhan Menyentuh Hati, Ceramah Singkat di Bulan Ramadhan dan Doa Terbaik

- 26 Maret 2023, 13:00 WIB
Ilustrasi. Contoh teks khutbah Ramadhan menyentuh hati, ceramah singkat di bulan Ramadhan dan doa terbaik bisa untuk kultum atau khutbah Jumat.
Ilustrasi. Contoh teks khutbah Ramadhan menyentuh hati, ceramah singkat di bulan Ramadhan dan doa terbaik bisa untuk kultum atau khutbah Jumat. /PEXELS/Alena Darmel

BERITA DIY - Berikut informasi contoh teks khutbah Ramadhan menyentuh hati, ceramah singkat di bulan Ramadhan dan doa terbaik bisa untuk kultum atau khutbah Jumat.

Khutbah menjadi salah satu ceramah rutin yang bisa diperoleh umat muslim khususnya pada hari Jumat tak terkecuali khutbah Ramadhan.

Pada bulan Ramadhan ini justru akan banyak didapati kuliah tujuh menit (kultum), ceramah hingga khutbah tentang keagamaan.

Adapun tema yang disampaikan biasanya beragam mulai dari yang biasa hingga menyentuh hati baik tentang amalan atau muhasabah diri.

Baca Juga: TEKS Khutbah Jumat Singkat Lengkap dengan Doanya: Menyambut Ramadhan dengan Penuh Suka Cita, Link PDF DI SINI

Dengan contoh khutbah Ramadhan menyentuh hati melalui ceramah singkat bisa menjadi pelajaran dalam menjalankan hidup dan ibadah kepada Allah SWT.

Contoh ceramah atau khutbah Jumat Ramadhan menyentuh hati ini dikutip dari laman Tebuireng Online, tentang 3 Amalan Agar Wajah diliputi Cahaya 'Arsy.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x