Jam Buka Puasa di Bandung Hari Ini Pukul Berapa? Ini Jadwal Imsakiyah dan Sholat Fardhu Minggu 26 Maret 2023

- 26 Maret 2023, 10:52 WIB
Ilustrasi: Cek jam buka puasa di jadwal imsakiyah dan sholat fardhu hari ini, Minggu, 26 Maret 2023 untuk Kabupaten Bandung, Bogor, dan Bekasi.
Ilustrasi: Cek jam buka puasa di jadwal imsakiyah dan sholat fardhu hari ini, Minggu, 26 Maret 2023 untuk Kabupaten Bandung, Bogor, dan Bekasi. /Pixabay/@mohamed_hassan

 

BERITA DIY - Ketahui jam buka puasa di Kabupaten Bandung hari ini pukul berapa lengkap jadwal imsakiyah dan sholat fardhu, Minggu, 26 Maret 2023.

Pada hari ini, Minggu, 26 Maret 2023 umat Islam telah memasuki bulan puasa hari ke - 4 Ramadhan 1444 Hijriah (H).

Selain Kabupaten Bandung, jadwal imsakiyah dan sholat fardhu kali ini juga menyertakan jam buka puasa untuk Kabupaten Bekasi, Bogor, dan Cianjur.

Perlu diingat bahwa jam buka puasa setiap kota dan setiap harinya memiliki perbedaan waktu, maka tak ada salahnya untuk cek jadwal imsakiyah secara rutin.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa 24 Maret 2023 Wilayah DIY: Sleman, Bantul, Kulon Progo, dan Yogyakarta

Tentu saja hal ini bermanfaat untuk umat Islam agar lebih persiapan dalam mempersiapkan sahur, berbuka, hingga melaksanakan sholat fardhu dan sunnah.

Seperti pada hari pertama Ramadhan 1444 H lalu, Kabupaten Bandung buka puasa pada jam 18.07 WIB, kemudian di hari kedua lebih cepat satu menit jadi 18.06 WIB.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani

Sumber: Bimas Islam Kemenag


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x