Ciri-Ciri Lolos Seleksi Kartu Prakerja 2023, Daftar Gelombang 50 Hanya di prakerja.go.id Dapat Rp4,2 Juta

- 27 Maret 2023, 14:54 WIB
Kartu Prakerja gelombang 50 ditutup kapan? Selamat bagi yang terima tanda berikut ini karena lolos dan dapat insentif Rp 4,2 juta.
Kartu Prakerja gelombang 50 ditutup kapan? Selamat bagi yang terima tanda berikut ini karena lolos dan dapat insentif Rp 4,2 juta. /Tangkapan layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut ciri-ciri lolos seleksi Kartu Prakerja 2023. Daftar gelombang 50 hanya di prakerja.go.id untuk dapat Rp4,2 juta.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 masih terbuka lebar bagi seluruh masyarakat Indonesia yang memenuhi kriteria.

Setidaknya 10 ribu peserta bakal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 50 melalui prakerja.go.id ini.

Peserta lolos berkesempatan mendapatkan insentif Rp4,2 juta dengan rincian Rp3,5 sebagai saldo pelatihan dan Rp700 ribu sebagai insentif tunai yang bisa dicairkan satu kali.

Baca Juga: Ciri Lolos Kartu Prakerja Gelombang 50 Dapat Rp 4,2 Juta, Cek Hasil Seleksi Peserta di Link Resmi Ini

Pendaftar Kartu Prakerja gelombang 50 yang memiliki ciri-ciri berikut ini dipastikan dirinya bisa lolos seleksi di prakerja.go.id. 

Dari tahun ke tahun, gelombang ke gelombang, Kartu Prakerja memberikan sejumlah ciri kepada peserta terpilih dan dinyatakan lolos Kartu Prakerja.

Di mana, peserta yang menerima tanda atau ciri-ciri ini dipastikan lolos seleksi Kartu Prakerja pada gelombang yang sudah mereka ikuti. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x