Selamat! NIK KTP Ini Masuk Daftar 21 Juta Penerima Non BSU April 2023, Cek Namamu Tanpa BPJS Ketenagakerjaan

- 26 Maret 2023, 08:38 WIB
Login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id cek BSU 2023, daftar BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan dan BSU kapan cair.
Login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id cek BSU 2023, daftar BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan dan BSU kapan cair. /Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id cek BSU 2023, daftar BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan dan BSU kapan cair.

Selamat! NIK KTP ini masuk daftar 21 juta penerima non BSU April 2023, cek namamu tanpa BPJS Ketenagakerjaan dan terdaftar di Kemnaker.

Bantuan subsidi upah atau BSU bertujuan untuk memberikan dukungan finansial kepada pekerja dan buruh yang terkena dampak ekonomi.

Pada tahun 2020 dan 2021 lalu, BSU dijalankan Pemerintah karena pekerja begitu terimbas pandemi COVID-19 karena adanya pemotongan gaji.

Baca Juga: Selamat! Penerima BSU Bisa Dapat BLT 600 Ribu di Maret 2023, Daftar Online Kesini Tak di BPJS Ketenagakerjaan

Sedangkan di 2022, BSU berjalan dengan tujuan untuk menekan imbas kenaikan harga BBM. Program ini diinisiasi oleh pemerintah Indonesia untuk menjaga stabilitas ekonomi nasional.

Dengan memberikan bantuan finansial, BSU membantu pekerja dan buruh dalam mempertahankan daya beli mereka, yang pada gilirannya menjaga konsumsi dan permintaan di sektor riil.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x