Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Burundi Indosiar dan TV Online, Siaran Langsung FIFA Matchday GRATIS

- 25 Maret 2023, 18:45 WIB
Timnas Indonesia vs Burundi live di mana, jadwal siaran langsung FIFA Matchday 2023, jadwal jam tayang Indosiar dan TV online Vidio.com.
Timnas Indonesia vs Burundi live di mana, jadwal siaran langsung FIFA Matchday 2023, jadwal jam tayang Indosiar dan TV online Vidio.com. /ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/ws

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Timnas Indonesia vs Burundi live di mana, jadwal siaran langsung FIFA Matchday 2023, jadwal jam tayang Indosiar dan TV online Vidio.com.

Simak link live streaming Timnas Indonesia vs Burundi di Indosiar dan TV online Vidio.com. Yuk nonton siaran langsung FIFA Matchday gratis.

Timnas Indonesia akan melakoni partai "FIFA Matchday" pada hari ini, Sabtu, 25 Maret 2023 menghadapi salah satu negara asal Afrika, Burundi.

Sebelumnya PSSI memiliki keinginan untuk menghadapi Bolivia, Tajikistan dan Kenya, tapi, karena satu dan lain hal, Burundi yang akhirnya menjadi lawan dari Skuad Garuda.

Baca Juga: Daftar 16 Tim yang Lolos Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia, Argentina Gagal Lolos!

Ketika Burundi diumumkan oleh PSSI akan menjadi lawan Dimas Drajad dan kolega pada "FIFA Matchday", banyak orang yang tentu masih asing dengan negara di kawasan Afrika tersebut.

Timnas Burundi saat ini ditangani oleh pelatih Etienne Ndayiragije yang sudah menangani Sadio Berahino dan kolega sejak 25 Januari 2023 lalu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x