Buka! Pekerja Bisa Dapat BLT Rp 600 Ribu di Maret 2023 Tanpa Terdaftar BSU BPJS Ketenagakerjaan, Daftar Kesini

- 24 Maret 2023, 15:47 WIB
Login BSU BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima BLT Subsidi Gaji, info pencairan BSU terbaru, dan BSU BPJS kapan cair di 2023.
Login BSU BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima BLT Subsidi Gaji, info pencairan BSU terbaru, dan BSU BPJS kapan cair di 2023. /Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari login BSU BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima BLT Subsidi Gaji, info pencairan BSU terbaru, dan BSU BPJS kapan cair di 2023.

Ketahui sudah buka, pekerja bisa dapat BLT sebesar Rp 600 ribu di Maret 2023 tanpa terdaftar di BSU BPJS Ketenagakerjaan maupun Kemnaker, daftar ke link resmi.

Program BSU sendiri selama ini menyediakan bantuan keuangan bagi pekerja dan buruh yang terdampak ekonomi, baik pandemi COVID-19 maupun kenaikan harga BBM.

BSU diharapkan dapat meringankan beban ekonomi pekerja dan buruh, serta mempertahankan daya beli sehingga pada akhirnya akan membantu menjaga perekonomian nasional.

Baca Juga: Pekerja Input NIK ke Link Ini Dapat BLT 2 Juta Maret 2023, Daftar Tak di BSU BPJS Ketenagakerjaan Tapi Kesini

Kemudian BSU diinginkan bisa membantu perusahaan dalam mempertahankan karyawan mereka, sehingga mengurangi angka pengangguran dan dampak sosial ekonomi yang lebih luas.

BSU ini disalurkan kepada pekerja dan buruh yang terdaftar dalam BPJS Ketenagakerjaan dan memiliki gaji di bawah ambang batas yang ditetapkan oleh pemerintah.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x