Ruas Tol Becakayu Jakasampurna Margajaya Dibuka Uji Coba, Ini Tarif Tol, Gerbang Tol Masuk dan Keluar

- 24 Maret 2023, 16:40 WIB
Tol Becakayu/ Akhirnya ruas tol Becakayu Jakasampurna Margajaya dibuka uji coba hari ini, simak tarif tol, gerbang tol masuk dan keluar, serta zonasi.
Tol Becakayu/ Akhirnya ruas tol Becakayu Jakasampurna Margajaya dibuka uji coba hari ini, simak tarif tol, gerbang tol masuk dan keluar, serta zonasi. /instagram.com/@pupr_bpjt

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai ruas tol Becakayu Jakasampurna Margajaya yang dibuka uji coba hari ini, simak pula tarif tol, gerbang tol masuk dan keluar.

Badan Pengatur Jalan Tol Kementerian PUPR resmi melakukan uji coba pengoperasian jalan tol Bekasi - Cawang - Kampung Melayu (Becakayu) khususnya pada Seksi 2A dan 2A Ujung (Jakasampurna - Margajaya). 

Uji coba tol Becakayu ini dilakukan tanpa penyesuaian tarif. Selama periode uji coba, pengendara akan dikenakan tarif lama sebesar Rp14.000 untuk Golongan I (jenis kendaraan mobil, sedan, bus, pick up dan truk kecil) sekaligus rangkaian dari sosialisasi penyesuaian tarif Jalan Tol Becakayu yang semula dengan sistem terbuka single tarif menjadi sistem terbuka 4 zonasi tarif.

 

Dengan membayar tarif sesuai dengan jarak tempuh sesuai dengan 4 zona asal dan tujuan, diharapkan adanya keseimbangan antara panjang perjalanan rata-rata tempuh pengguna Jalan Tol dengan besaran tarif tol.

Baca Juga: Update Pembebasan Lahan Tol Bawen - Jogja di Magelang, Berapa Uang Ganti Rugi yang Diterima?

Melalui sistem zonasi ini akan lebih memberikan pelayanan yang optimal kepada pengguna jalan baik pada pengguna jarak pendek maupun jarak jauh.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x