Bacaan Bilal Sholat Tarawih 23 Rakaat dan Jawaban Jamaah: Download Bacaan Bilal Tarawih - Witir PDF DI SINI

- 24 Maret 2023, 13:50 WIB
Ilustrasi. Bacaan bilal sholat tarawih 23 rakaat dan jawaban jama'ah, serta link download teks bacaan bilal tarawih - witir 11 rakaat PDF tersedia di sini.
Ilustrasi. Bacaan bilal sholat tarawih 23 rakaat dan jawaban jama'ah, serta link download teks bacaan bilal tarawih - witir 11 rakaat PDF tersedia di sini. /UNSPLASH/Mufid Majnun

BERITA DIY - Simak bacaan bilal sholat tarawih 23 rakaat dan jawaban jama'ah, serta link download teks bacaan bilal tarawih - witir 11 rakaat PDF tersedia di sini.

Umat Islam saat ini telah sampai pada salah satu bulan mulia di tahun Hijriyah, yakni bulan Ramadhan 1444 H. Salah satu amalan sunnah di bulan Ramadhan yakni sholat tarawih.

Anda dapat menemukan teks bacaan bilal sholat tarawih - witir 23 rakaat lengkap dengan jawaban jama'ah di sini. Anda juga dapat dowload bacaan bilal tarawih 11 dan 23 rakaat berbentuk file PDF.

Usai menjalankan puasa wajib sehari penuh, pada malam harinya umat Islam akan melaksanakan shalat tarawih. Sholat tarawih termasuk salah satu jenis amalan sunnah.

Baca Juga: Teks Bacaan Bilal Tarawih 11 Rakaat dan Witir: Jawaban Jamaah Tulisan Arab, Latin dan Artinya

Umumnya pelaksanaan sholat akan dilakukan berjama'ah di masjid atau mushola, namun sholat tarawih juga dapat dikerjakan secara individu. Usai tarawih, umumnya akan dilanjut dengan sholat witir.

Masyarakat Indonesia biasanya mengerjakan sholat tarawih sebanyak 20 rakaat plus 3 rakaat witir (23 rakaat) atau 8 rakaat tarawih pulus 3 rakaat witir (11 rakaat).

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x