Cuma Lulusan S1 Jurusan Ini yang Punya Peluang Besar di CPNS 2023, Pendaftaran Akan Dibuka di Web Resmi INI

- 24 Maret 2023, 11:28 WIB
Cuma lulusan S1 jurusan ini yang punya peluang besar di CPNS 2023. Pendaftaran CPNS 2023 akan dibuka di web resmi  ini.
Cuma lulusan S1 jurusan ini yang punya peluang besar di CPNS 2023. Pendaftaran CPNS 2023 akan dibuka di web resmi ini. /Tangkap layar menpan.go.id

BERITA DIY - Cuma lulusan S1 jurusan berikut ini yang punya peluang besar di CPNS 2023. Pendaftaran CPNS 2023 akan dibuka di web resmi pemerintah berikut.

Pendaftaran seleksi CPNS 2023 semakin dekat. Proses persiapan telah dilakukan oleh Kemenpan RB dan instansi pemerintahan lainnya.

Menpan RB Abdullah Azwar Anas beberapa waktu lalu mengungkap instansi pemerintah baik pusat maupun daerah sedang persiapan pengusulan formasi.

Ia mengungkapkan pada seleksi CPNS 2023 akan dilakukan sangat selektif. Tahun ini juga pemerintah akan memberi prioritas bagi para talenta digital.

Baca Juga: Pendaftaran CPNS 2023 di Website INI, Cek Daftar Formasi yang Dibuka Panselnas

“Pemerintah juga memberi prioritas kepada talenta digital sebagai bentuk transformasi digitalisasi yang kini sedang dijalankan dalam kerangka arsitektur Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE),” jelas Menpan RB Anas dikutip dari menpan.go.id.

Sementara itu, rapat Panselnas rekrutmen ASN 2023 juga sudah dilakukan. Hal ini diketahui dari unggahan Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan Kemendikbudristek, Nunuk Suryani, di akun Instagram @nunuksuryani.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x