TEKS Khutbah Jumat Singkat Lengkap dengan Doanya: Menyambut Ramadhan dengan Penuh Suka Cita, Link PDF DI SINI

- 24 Maret 2023, 07:30 WIB
Ilustrasi. Teks khutbah Jumat singkat lengkap dengan doanya, untuk menyambut Ramadhan dengan penuh suka cita.
Ilustrasi. Teks khutbah Jumat singkat lengkap dengan doanya, untuk menyambut Ramadhan dengan penuh suka cita. /Dok. babelprov.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi teks khutbah Jumat singkat lengkap dengan doanya, untuk menyambut Ramadhan dengan penuh suka cita lengkap dengan link download PDF.

Tepat hari ini Jumat, 24 Maret 2023, umat muslim di Indonesia tengah menjalankan ibadah Puasa Ramadhan memasuki hari kedua. Tentunya di bulan suci Ramadhan ini menjadi momentum untuk mengumpulkan pahala dengan memperbanyak ibadah.

Pada bulan Ramadhan ini, umat muslim selanjutnya diwajibkan untuk memperbanyak ibadah dan menambah ketakwaan kepada Allah SWT. Khususnya di hari Jumat, yang mana umat Islam laki-laki diwajibkan untuk Sholat Jumat.

Memiliki tema menyambut Ramadhan, pada khutbah Jumat kali ini merupakan salah satu sarana yang dapat dimanfaatkan untuk memberikan motivasi dan mengajak umat Islam untuk memperbanyak ibadah di bulan Ramadhan.

Baca Juga: TEKS Khutbah Jumat Singkat NU dengan Tema Memperhatikan Ibadah selama Ramadhan yang Mudah Dihafal

Artikel ini akan memebrikan contoh teks khutbah Jumat singkat lengkap dengan doa yang dapat dijadikan referensi para khotib ketika berkhutbah di hari Jumat pada bulan Ramadhan, dengan link download PDF.

Dikutip dari NU Jabar, berikut teks Khutbah Jumat singkat lengkap dengan doanya, puasa hari kedua 24 Maret 2023 bertajuk Menyambut Ramadhan 1444 H dengan Penuh Suka Cita:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: NU Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x