TEKS Khutbah Jumat Singkat NU dengan Tema Memperhatikan Ibadah selama Ramadhan yang Mudah Dihafal

- 23 Maret 2023, 19:40 WIB
Contoh teks khutbah Jumat singkat dan menyentuh hati yang bisa dibaca saat sholat Jumat atau kultum sholat tarawih saat bulan Ramadhan.
Contoh teks khutbah Jumat singkat dan menyentuh hati yang bisa dibaca saat sholat Jumat atau kultum sholat tarawih saat bulan Ramadhan. /UNSPLASH/Raka Dwi Wicaksana

BERITA DIY – Berikut contoh teks khutbah Jumat singkat dan menyentuh hati dengan tema Memperhatikan Ibadah selama Bulan Ramadhan yang bisa dibaca saat sholat Jumat mendatang.

Dalam artikel ini terdapat contoh teks khutbah Jumat singkat yang mudah dihafal dan dibaca dengan doa yang menyentuh hati selama bulan Ramadhan.

Dengan tema Memperbaiki Ibadah selama Bulan Ramadhan, teks khutbah di bawah ini cocok untuk dibaca saat sholat Jumat atau kultum sholat tarawih.

 

Teks khutbah di bawah ini berisi mengenai imbauan supaya umat Islam dapat meningkatkan kualitas ibadahnya selama bulan Ramadhan.

 Baca Juga: Doa Buka Puasa Shahih: Arab, Latin, dan Artinya Bahasa Indonesia Hari Ini 1 Ramadhan 1444 H 23 Maret 2023

Peningkatan kualitas ibadah saat Ramadhan tersebut tentunya dimaksudkan supaya kita dapat menjadi pribadi yang lebih baik selama sebulan ke depan.

Dikutip oleh NU Jatim, berikut isi lengkap teks khutbah Jumat singkat dan menyentuh hati dengan tema Memperhatikan Ibadah selama Bulan Ramadhan:  

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: NU Jatim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x