Pekerja Input NIK ke Link Ini Dapat BLT 2 Juta Maret 2023, Daftar Tak di BSU BPJS Ketenagakerjaan Tapi Kesini

- 23 Maret 2023, 14:23 WIB
Info pencairan BSU terbaru, cek penerima BSU terbaru di Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan, dan BLT Subsidi Gaji 2023 kapan cair.
Info pencairan BSU terbaru, cek penerima BSU terbaru di Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan, dan BLT Subsidi Gaji 2023 kapan cair. /Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info pencairan BSU terbaru, cek penerima BSU terbaru di Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan, dan BLT Subsidi Gaji 2023 kapan cair.

Ketahui pekerja yuk input NIK KTP ke link berikut dapat BLT Rp 2,4 juta di Maret 2023, daftar tak di BSU BPJS Ketenagakerjaan tapi ke situs resmi.

Bantuan subsidi upah atau BSU merupakan program bantuan Pemerintah yang dijalankan untuk membantu pekerja atau buruh yang terkena dampak ekonomi.

Adapun BLT Subsidi Gaji pada tahun 2020 dan 2021 dijalankan dengan tujuan membantu pekerja di tengah pandemi. Sedangkan di 2022 untuk menekan imbas kenaikan harga BBM.

Baca Juga: Cek ATM! BLT Rp 700 Ribu Cair ke 21 Juta Penerima Meski Tak Terdaftar BSU BPJS Ketenagakerjaan di Maret 2023

Dalam menjalankan program BLT Subsidi Gaji, Kemnaker selalu menggandeng BPJS Ketenagakerjaan dalam menentukan pekerja yang layak dapat BSU.

Adapun syarat dasar pekerja mendapatkan BLT Subsidi Gaji, yaitu wajib memenuhi persyaratan gaji Kemnaker dan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x