Jadwal Buka Puasa Hari Ini 23 Maret 2023 Wilayah Jakarta, Jogja, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Lain-lain

- 23 Maret 2023, 15:20 WIB
Jadwal buka puasa hari ini, Kamis, 23 Maret 2023 wilayah Jakarta, Jogja, Bandung, Semarang, Surabaya, dan lain-lain dan imsakiyah lengkap.
Jadwal buka puasa hari ini, Kamis, 23 Maret 2023 wilayah Jakarta, Jogja, Bandung, Semarang, Surabaya, dan lain-lain dan imsakiyah lengkap. /Unsplash.com/@mosquegrapher

BERITA DIY - Jadwal buka puasa hari ini, Kamis, 23 Maret 2023 wilayah Jakarta, Jogja, Bandung, Semarang, Surabaya, dan lain-lain beserta imsakiyah lengkap bisa dicek di sini.

Hari ini merupakan hari pertama umat islam di Indonesia menjalankan ibadah puasa Ramadhan 2023. Sehingga wajar jika banyak masyarakat yang merasakan lapar dan dahaga.

Tidak sedikit pula masyarakat yang mencari jadwal buka puasa hari ini, untuk mengetahui waktu adzan Maghrib untuk menyiapkan menu berbuka.

 Perlu diketahui bahwa jadwal buka puasa di beberapa daerah di Indonesia berbeda, sesuai dengan letak geografisnya. Ada wilayah yang berbukua puasa lebih awal, ada juga yang lebih lama.

Baca Juga: Buka Puasa Jam Berapa? Ini Jadwal Maghrib dan Imsakiyah Hari Ini 1 Ramadhan 23 Maret 2023 di 7 Wilayah

Sebagai contoh, masyarakat di Indonesia bagian Timur akan berbuka puasa dua jam lebih awal dari masyarakat di Indonesia bagian barat.

Meskipun sama-sama berada di wilayah Indonesia bagian barat, jadwal buka puasa di beberapa wilayah juga berbeda.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x