Buka Puasa Jam Berapa Hari Ini 23 Maret 2023, Jadwal Waktu Maghrib di Jakarta, Jogja, Medan, Jayapura, dll

- 23 Maret 2023, 14:30 WIB
Ilustrasi - Jadwal buka puasa hari ini Kamis, 23 Maret 2023, waku Maghrib di Jakarta, Jogja, Semarang, Medan, Jayapura dll.
Ilustrasi - Jadwal buka puasa hari ini Kamis, 23 Maret 2023, waku Maghrib di Jakarta, Jogja, Semarang, Medan, Jayapura dll. /PIXABAY/@chiplanay/1426 images

BERITA DIY - Simak informasi buka puasa jam berapa hari ini, Kamis, 23 Maret 2023. Berikut jadwal waktu Maghrib di Jakarta, Jogja, Medan, Jayapura dll.

Jam buka puasa hari ini sedang banyak dicari oleh masyarakat. Adapun umat Islam sedang menjalani ibadah puasa Ramadhan hari pertama di tahun 2023 ini.

Buka puasa jam berapa hari ini, Kamis, 23 Maret 2023 banyak dicari umat Islam, lantaran jadwal waktu Maghrib disetiap daerah akan berbeda.

Jadwal waktu Magrib hari ini akan berbeda-beda disetiap wilayah Indonesia karena sesuai dengan letak geografisnya masing-masing. Sehingga buka puasa jam berapa hari ini pun berbeda di setiap kotanya.

Baca Juga: 7 Resep Menu Buka Puasa Bulan Ramadhan 1444 H Mudah dan Simpel Lengkap dengan Takjil, Bisa untuk Sahur

Waktu Maghrib hari ini banyak dicari umat Islam guna untuk mengetahui buka puasa jam berapa Kamis, 23 Maret 2023. Lantaran akan sangat berguna untuk mempersiapkan menu makanan berbuka agar tidak terburu-buru.

Dalam menunggu buka puasa hari ini umat Islam dapat menafaatkan waktu untuk membaca Al Quran, berdzikir, atau amalan lainnya. Karena di bulan Ramadhan ini setiap ibadah atau amalan akan dilipat gandakan pahalanya.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bimaislam.kemenag.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x