Ide Jualan Takjil Bulan Puasa 2023 Modal Kecil: Resep Kebab Turki Cara Membuat, Peluang Usaha Untung 1 Jutaan

- 23 Maret 2023, 12:37 WIB
Ini resep kebab turki untuk ide jualan takjil bulan puasa 2023 lengkap cara membuat kebab turki peluang bisnis UMKM modal kecil untung besar di Ramadhan.
Ini resep kebab turki untuk ide jualan takjil bulan puasa 2023 lengkap cara membuat kebab turki peluang bisnis UMKM modal kecil untung besar di Ramadhan. /Tangkap layar YouTube.com/Devina Hermawan

 

BERITA DIY - Berikut resep kebab turki untuk ide jualan takjil bulan puasa 2023 lengkap cara membuat kebab turki peluang bisnis UMKM modal kecil untung besar di Ramadhan.

Simak ide jualan takjil bulan puasa 2023 modal kecil, resep kebab turki cara membuat gampang sebagai peluang usaha untung 1,1 jutaan.

Bagi yang belum tahu, bahan kebab turki paling utama adalah daging kambing. Setelah itu bahan lainnya bisa diperoleh dari sekitar yang sangat mudah dicari.

 

Isian dari kebab turki bisa dimodifikasi sesuai selera rasa warga setempat. Apakah sayurnya ditambahi atau olesan saus berbalut roti tortilla bisa pakai rasa asin, pedas, gurih dll.

Baca Juga: Ide Jualan Takjil Bulan Puasa 2023 Modal Kecil: Resep Pisang Molen Mini Peluang Usaha Untung 370 ribuan

Oleh karena itu, peluang usaha kebab turki sebagai untuk takjil bulan puasa sangat terbuka untuk dilakukan oleh siapa pun yang berniat.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x