Teks Bacaan Bilal Tarawih 11 & 23 Rakaat dan Witir NU Sesuai Sunnah PDF, Ini Tata Cara Sholat Tarawih Jamaah

- 22 Maret 2023, 18:30 WIB
acaan bilal tarawih, tata cara sholat tarawih berjamaah, doa setelah seholat tarawih dan teks bacaan bilal tarawih 23 rakaat NU PDF dan witir.
acaan bilal tarawih, tata cara sholat tarawih berjamaah, doa setelah seholat tarawih dan teks bacaan bilal tarawih 23 rakaat NU PDF dan witir. /UNSPLASH/@positivemoslemattitude

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari bacaan bilal tarawih, tata cara sholat tarawih berjamaah, doa setelah seholat tarawih dan teks bacaan bilal tarawih 23 rakaat NU PDF dan witir.

Ketahui teks bacaan bilal tarawih 11 dan 23 rakaat disertai witir NU sesuai sunnah PDF, berikut tata cara sholat tarawih berjamaah.

Shalat tarawih merupakan shalat sunnah yang dilakukan secara berjamaah atau sendiri-sendiri selama bulan Ramadhan, setelah shalat Isya'.

Umumnya, shalat tarawih dilaksanakan di masjid-masjid dan musala dengan jumlah rakaat yang bervariasi, namun umumnya 8 atau 20 rakaat.

Baca Juga: Kapan Shalat Tarawih Malam 1 Ramadhan 2023? Ini Tata Cara dan Bacaan Doa Niat Arab, Latin, serta Artinya

Tugas bilal tarawih adalah mengingatkan jamaah bahwa shalat tarawih akan segera dimulai, dan mengajak mereka untuk segera berkumpul dan bersiap melaksanakan shalat tarawih.

Bilal juga biasa disebut sebagai muadzin, sehingga tugasnya tidak hanya mengumandangkan adzan saja, tetapi juga memberi tahu tanda shalat alias iqomah.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x