PDF Bacaan Bilal Tarawih Witir 11 Rakaat Bahasa Arab, Latin Lengkap Jawaban

- 22 Maret 2023, 16:52 WIB
Ilustrasi. Cek link download PDF bacaan bilal sholat tarawih witir 11 rakaat lengkap bahasa Arab, latin lengkap jawaban di Ramadhan 2023.
Ilustrasi. Cek link download PDF bacaan bilal sholat tarawih witir 11 rakaat lengkap bahasa Arab, latin lengkap jawaban di Ramadhan 2023. /Pexels.com/@Didno Didno

 

BERITA DIY - Berikut link download PDF bacaan bilal sholat tarawih witir 11 rakaat lengkap bahasa Arab, latin lengkap jawaban di Ramadhan 2023.

Biasanya, sholat tarawih dilakukan dengan 8 rakaat, 20 rakaat atau 36 rakaat dengan ditambah 3 rakaat witir yang dilakukan sesudah shalat Isya pada bulan Ramadhan 2023.

Karena sholat tarawih punya rakaat banyak, diperlukan bilal yang berfungsi memandu serta mengingatkan imam dan makmum tanda rakaat shalat tarawih dan witir pada Ramadhan 2023.

 

Semisal pada sholat tarawih 20 rakaat yang biasanya dipakai oleh Nahdlatul Ulama (NU), di mana, saat bilal mengucapkan Abu Bakar Ash-Shiddiq berarti sudah 4 rakaat, Umar bin Khattab 8 rakaat, dan seterusnya.

Baca Juga: Lirik Lagu Ramadhan Tiba Pura Pura Puasa Coveran Opick Viral TikTok, Kok Jadi Lucu!

Perlu dicatat, sholat tarawih tanpa bilal masih sah asalkan imam dan makmum masih ingat jumlah rakaat yang mereka lakukan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x