Bacaan Niat Puasa Ramadhan 2023 Sebulan Penuh di Awal: Arab, Latin, dan Artinya Bahasa Indonesia

- 22 Maret 2023, 16:37 WIB
Bacaan niat puasa Ramadhan 2023 sebulan penuh di awal dalam bahasa Arab, latin, dan artinya bahasa Indonesia.
Bacaan niat puasa Ramadhan 2023 sebulan penuh di awal dalam bahasa Arab, latin, dan artinya bahasa Indonesia. /Usplash/Masjid MABA

BERITA DIY - Bacaan niat puasa Ramadhan 2023 sebulan penuh di awal dalam bahasa Arab, latin, dan artinya bahasa Indonesia tersedia di sini.

Sebagaimana diketahui, mulai besok, Kamis, 23 Maret 2023, umat islam di tanah air akan menjalankan ibadan puasa Ramadhan 2023.

Salah satu tindakan yang harus dilakukan adalah membaca bacaan niat puasa Ramadhan 2023 yang bisa dilantunkan dalam bahasa Arab, membaca tulisan latin, atau artinya bahasa Indonesia.

 

Masyarakat bisa membaca bacaan niat puasa Ramadhan 2023 setiap hari untuk diniatkan sehari sekali pada malam hari, atau sebulan penuh di awal.

Baca Juga: Niat Sholat Tarawih dan Witir Berjamaah Sebagai Makmum: Arab, Latin, dan Artinya Bahasa Indonesia

Sebagai informasi, puasa Ramadhan 2023 dilakukan sejak tanggal 1 hingga berakhirnya bulan suci ini, setiap hari berturut-turut sejak terbit fajar hingga tenggelamnya matahari.

Dikutip dari laman resmi Majelis Ulama Indonesia (MUI.or.id), bacaan niat puasa Ramadhan 2023 bisa dilakukan sekali di awal untuk sebulan penuh.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: MUI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x