Full Senyum THR PNS 2023 Cair Tanggal Segini dari Kemenkeu, Tunjangan Hari Raya Naik Nggak?

- 22 Maret 2023, 14:30 WIB
Info peraturan THR, THR 2023, perhitungan THR menurut UU Cipta Kerja dan kapan jadwal THR PNS cair.
Info peraturan THR, THR 2023, perhitungan THR menurut UU Cipta Kerja dan kapan jadwal THR PNS cair. /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

BERITA DIY - Hari ini banyak yang mencari mengenai peraturan THR, THR 2023, perhitungan THR menurut UU Cipta Kerja dan kapan jadwal THR PNS cair.

Berikut info jadwal THR PNS 2023 cair tanggal berapa bocoran Kementerian Keuangan (Kemenkeu), apakah tunjangan Hari Raya naik?

Tanggal cair THR menjadi salah satu momen yang ditunggu oleh Pegawai Negeri Sipil (PNS) jelang Ramadhan dan Lebaran 2023. Lantas, kapan tunjangan Hari Raya turun?

 

Menurut Direktur Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan RI Isa Rachmatarwata, jadwal pencairan THR PNS 2023 akan diumumkan oleh Presiden Joko Widodo dan Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Baca Juga: Siap Borong! Segini THR PNS jika Jadi Naik 3,3 Persen, Cair di Tanggal Ini

Oleh karena itu pada Media Gathering Kementerian Keuangan (Kemenkeu) pada Selasa 21 Maret 2023 lalu, Dirjen Isa mengimbau bagi yang menunggu THR PNS kapan cair dimohon untuk bersabar.

Sebelumnya, Menkeu Sri Mulyani juga mengungkapkan jika dalam beberapa pekan depan Presiden Jokowi akan mengumumkan jadwal THR PNS cair dan besaran yang diterima pegawai apakah full atau separuh.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x